-->

Friday, January 6, 2017

3 aplikasi android Vpn terbaik 2017 untuk membuka situs web terblokir

Download 3 aplikasi vpn terbaik


Apa itu vpn?  Apa fungsi vpn?

Apa itu vpn? VPN adalah singkatan dari “Virtual Private Network”, merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lain secara privat melalui jaringan Internet (publik). Disebut dengan Virtual Network karena VPN menggunakan jaringan Internet sebagai media perantaranya alias koneksinya bukan secara langsung. Dan disebut Private Network karena VPN sifatnya privat maksudnya hanya orang tertentu saja yang dapat mengaksesnya. Data yang dikirimkan melalui VPN terenkripsi sehingga cukup aman dan rahasianya tetap terjaga, meskipun dikirimkannya melalui jaringan internet, itulah definisi dari VPN.

Fungsi vpn
1. Mengamankan transaksi anda ketika sedang terkoneksi dengan jaringan internet.
2. Dapat menutupi aktivitas browsing yang anda Lakukan.
3. Dapat mengakses website yang diblokir oleh host ataupun ISP.
4. Mengakses konten dari situs yang mengalami sensor
5. Meningkatkan kecepatan download file dari Internet.
6. 6. Menamabah kecepatan saat sahabat mendownload suatu.

Aplikasi Vpn Android

1-Psipon
adalah sebuah penjelajah web open-source di mana tujuannya adalah untuk mengakali sensor yang di hadapi oleh pengguna pada banyak negara, di mana kemerdekaan berekspresi di larang, dan akses pada website tertentu di blokir.
Psiphon menyediakan cara yang praktis untuk mengakses segala sesuatu yang tersedia di Internet dengan mudah dengan keamanan VPN tunnel. Seorang pengguna juga dapat secara eksplisit menentukan apakah dalam mengaktifkan VPN tunnel untuk semuanya atau hanya web browser saja.dan saya pernah denger bahwa psipon dapat digunakan internet gratis.
Download  psipon pro  

2-Hotspot Shield VPN Proxy

Hotspot Shield VPN Proxy Sekitar 330 juta orang yang mendownload aplikasi ini di seluruh dunia, Hotspot Shield menjadi aplikasi pilihan terbaik dan menduduki peringkat teratas dalam pencarian di Google Play Store. Selain fitur tradisional yang ditemukan dalam aplikasi VPN ini, Hotspot Shield juga menyediakan enkripsi HTTPS dengan tingkat keamanan yang lebih baik untuk mengamankan sambungan WiFi pada saat Anda mengakses internet, sehingga data yang keluar dapat dilindungi dari penyadap atau hacker.
Download  hotspot shield vpn  

3-SecureLine VPN
adalah aplikasi VPN gratis yang sangat bagus yang dikembangkan oleh Avast. Avast terkenal dalam pengembangan salah satu aplikasi antivirus terbaik di seluruh dunia. VPN Tunnel privat dari SecureLine VPN dapat mengenkripsi data menggunakan protokol IPsec yang membuatnya benar-benar sulit bagi hacker untuk memotong atau membobol data melalui hotspot WiFi publik. Aplikasi ini akan melakukan semua pekerjaan ini untuk Anda hanya dengan satu klik.
Download  Securiline

Itulah 3 aplikasi vpn untuk android terbaik 2017
Sebernarnya masih banyak lagi aplikasi vpn lainya tapi belum tentu bisa digunakan.
Terimakasih.



Posted by Abdoel Bjn


Share this:

Related Posts
Disqus Comments